Zte Melaporkan Kerugian 1 Miliar Untuk 2018

1

ZTE mengalami masa sulit 2018 setelah berjuang dengan pemerintah AS karena diduga melanggar pembatasan ekspor yang mengakibatkan larangan sementara dan denda yang besar. Sekarang, perusahaan menemukan dirinya di tengah-tengah kerugian tahunan tertinggi yang dilaporkan datang pada 6,98 miliar yuan ($ 1,04 miliar) sebagian besar karena denda $ 1 miliar yang harus dibayarkan kepada pemerintah AS. Langkah ini membuat perusahaan bertekuk lutut, melarang pemasok komponen AS bekerja dengan ZTE.

Di tempat lain para pejabat dari Australia melarang ZTE dan sesama raksasa telekomunikasi China Huawei membangun jaringan 5G di pasar mereka. Beberapa operator dari Selandia Baru dan Jepang juga dibatasi dalam bekerja dengan kedua perusahaan dan ini pada akhirnya menghasilkan lebih banyak kerugian pendapatan yang tidak terduga untuk ZTE. Terlepas dari semua hambatan ini, ZTE berhasil menghasilkan laba 276 juta yuan ($ 41 juta) pada kuartal terakhir tahun 2018.

Sebagai salah satu pemimpin global dalam ruang peralatan telekomunikasi, ZTE mengharapkan untuk melanjutkan pengembangan 5G dan cybersecurity dan akhirnya mencapai laba bersih 1,2 miliar yuan ($ 179 juta) selama tahun ini. Dengan 2019 menjadi tahun 5G kita bisa berharap ZTE bangkit kembali setelah tahun yang berat masalah hukum.

Kerugian penjualan adalah $ 1,8 miliar ditambah denda satu miliar sehingga mereka kehilangan hampir $ 3 miliar. Perusahaan China berbohong tentang keuangan mereka setiap kali mereka melaporkannya.

23456
Leave a Comment