Xiaomi Berencana Kembali Ke Brasil

1

Setengah dekade yang lalu Xiaomi mulai memproduksi smartphone di Brasil tetapi akhirnya meninggalkan pasar pada 2016 karena lingkungan ekonomi yang buruk. Sejak saat itu, hanya pengecer pihak ketiga yang menjual smartphone Xiaomi, biasanya dengan label harga yang meningkat, tetapi sepertinya ini pasti akan berubah.

Akun Twitter Xiaomi Brazil tiba-tiba aktif kembali dalam sepekan terakhir, dengan tweet terbarunya menanyakan apakah penggemar Mi siap untuk melihat inovasi terjadi di Brasil lagi.

Divisi Amerika Latin mengatakan bahwa mereka memperhatikan antusiasme penggemar Mi lokal dan berusaha untuk terlibat dengan mereka untuk saat ini, menahan setiap pengumuman resmi tentang pengembangan dan rencana akhirnya.

Karena Brasil memiliki undang-undang dan pajak yang sangat ketat untuk teknologi yang diproduksi di luar negeri, kita cenderung melihat Redmi Note 7 dan sejenisnya sekali lagi dibuat di Brasil agar Xiaomi mempertahankan harga rendah mereka.

Ini juga bisa menjadi penggoda bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan kembali penjualan tanpa benar-benar membuat gadget di negara itu dan hanya mengimpornya, tetapi kemudian akan mengalami kesulitan bersaing dengan Motorola yang sangat terjangkau karena undang-undang perpajakan yang disebutkan di atas.

Sebagai seseorang yang memiliki bisnis dalam pengawasan dan memiliki 20-25% klien saya berasal dari brazil, kebiasaan brazil jelas merupakan salah satu yang terburuk, selain afrika selatan

2345
Leave a Comment