Sony Meluncurkan Generasi Kedua Rx0 Ii Compact Kamera Kasar Seharga 700

1

Sony telah meluncurkan versi generasi kedua dari kamera videonya yang ringkas dan kokoh, RX0 II. RX0 II memiliki ukuran dan bentuk yang hampir sama dengan pendahulunya tetapi memiliki beberapa peningkatan penting.

Fitur baru utama di sini adalah LCD miring di bagian belakang. Meskipun RX0 memiliki tampilan tetap, tampilan pada RX0 II dapat dimiringkan ke atas atau ke bawah atau terbalik sepenuhnya sehingga Anda dapat mengambil potret diri dari depan.

Meskipun ada tambahan tampilan yang bergerak, RX0 II masih tahan air hingga 10 m, tahan debu, tahan guncangan hingga 2 m dan daya tahan hancuran hingga 200 kg.

Tambahan lainnya adalah rekaman internal 4K. Sementara model sebelumnya memerlukan perekam eksternal untuk 4K dan hanya bisa melakukan 1080p secara internal, RX0 II dapat melakukan 4K 30fps secara internal pada kartu SD yang cukup cepat.

Kamera menawarkan pembacaan piksel penuh tanpa binning untuk hasil kualitas yang lebih tinggi. Ini menawarkan mode Picture Profile Sony serta S-Log 2 untuk penilaian warna. Ada 4K HDMI terkompresi keluar juga untuk merekam pada perekam eksternal seperti Atomos Shinobi. Kamera juga dapat menangkap video gerakan lambat hingga 1000fps.

RX0 II juga memiliki stabilisasi gambar elektronik. Rekaman yang diambil kemudian dapat distabilkan lebih lanjut menggunakan aplikasi tambahan Edit Film Sony yang baru pada smartphone atau tablet.

Di sisi fotografi, RX0 II dapat menggunakan sensor CMOS 15.3MP stacked tipe 1.0 dengan lensa Zeiss 24mm f4 dan prosesor gambar BIONZ X untuk mendapatkan kualitas gambar yang setara dengan kamera RX100 perusahaan, karena pada dasarnya sensor dan prosesor yang sama. Kecepatan rana maksimal pada 1/32000 detik dan kamera dapat memotret hingga 16fps dalam burst capture. Sony mengklaim telah meningkatkan ilmu warna untuk mendapatkan kulit manusia yang tampak lebih alami dan Eye AF perusahaan juga telah dimasukkan.

234
Leave a Comment