Huawei P30 Memulai Debutnya Dengan Tiga Kamera Layar Amoled 6 1

1

Maraton kebocoran akhirnya berakhir karena Huawei P30 secara resmi diluncurkan. Ini tidak memiliki kamera zoom 5x periskop dari kakaknya P30 Pro, tetapi masih memiliki banyak hal yang ditawarkan. Ini adalah varian vanilla pertama dari flagship Huawei dengan panel AMOLED dan pembaca sidik jari di bawah layar dan sekarang memiliki tiga kamera di punggungnya.

Huawei P30 berjalan pada chipset Kirin 980 dan hadir dalam empat varian RAM / penyimpanan - 6GB / 128 GB, 8GB / 64 GB, 8GB / 128 GB, dan 8GB / 256 GB. Penyimpanan dapat diperluas melalui kartu Memori Nano yang masuk dalam slot SIM kedua. Layar adalah panel 6,1 "dengan resolusi Full HD +, rasio tinggi dan tanpa tepi melengkung - ini adalah layar yang sepenuhnya datar.

Kamera utama adalah unit SuperSensing 40 MP - sensor Sony IMX600 dengan filter warna RYYB khusus untuk kinerja cahaya rendah yang unggul. Ada juga lensa telefoto 8 MP f / 2.4 dengan 3x optical zoom dan 16 MP f / 2.2 17 mm snapper lebar, lengkap dengan branding Leica. Pengaturan kamera dilengkapi oleh flash LED ganda dan fokus otomatis laser.

P30 dilapisi kaca baik di bagian depan maupun belakang, tetapi tidak memiliki pengisian nirkabel. Pengisian daya 40W juga dicadangkan untuk P30 Pro, tetapi SuperCharge klasik yang mencapai 22,5W masih akan melampaui baterai 3.650 mAh dengan cukup cepat.

Huawei P30 akan tiba dalam warna Hitam, Breathing Crystal, Aurora, dan Pearl White. Yang terakhir memiliki nuansa biru, perak, merah muda, ungu dan terlihat mirip dengan gradien Twilight P20 Pro, seperti yang kami tentukan di awal kami.

Maaf soal itu, maksudku unggulan. IIRC ada saat ketika seri P tidak menyertakan "lites" atau "lite pro". Dan itu digunakan untuk memulai dengan harga yang jauh lebih rendah.

Mengapa mereka lebih murah jika mereka telah mendapatkan pangsa pasar tahun demi tahun dengan mengorbankan Samsung dan Apple? Ini adalah praktik umum bagi OEM untuk menaikkan harga begitu mereka mendapatkan lebih banyak penjualan.

234
Leave a Comment